Sat. Sep 25th, 2021

Ikan bakar, siapa yang tidak kenal kulineran sedap yang bergizi ini? Sebagian besar rumah makan atau restoran kelas tinggi serta menengah masukkan ikan bakar bermacam rasa dalam menu mereka. Ikan bakar memang bintang. togel singapore hari ini

Lumrah bila banyak lidah yang jatuh hati di rasa-rasanya yang unik. Salah satunya rahasia kekhasan ikan bakar terdapat di tipe bumbu yang dipakai. Opsi bumbu yang pas akan makin menambahkan cita-rasa ikan tersebut. Spesial untuk ikan bakar, bumbu beri lah yang menggenggam fungsi yang perlu. Karena bumbu berikut yang akan menyerap masuk serta bersatu dengan daging ikan waktu proses pembakaran.

Ikan bakar ini tidak cuma ikan bakar biasa tapi benar-benar spesial dengan bumbu yang memperbedakannya yang lain. Ikan bakar versi Manado memang mempunyai cita-rasa antik. Tipe ikannya bisa sama tetapi proses mengolahnya yang lain.

Rumah makan ini telah ada lebih kurang 10 tahun lalu atau persisnya semenjak tahun 2005. Untuk masakan Favorite di sini ialah Ikan Tude Bakar, ada pula Ikan Baronang, Ikan Bawal, Ikan Kakap, serta Ikan Krapu. Membuka di hari Senin sampai Jumat dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Sebab sangat dikenali di kelompok orang perkantoran ditambah lagi di daerah Jakarta Pusat. Rumah Makan ini terima Pesana Nasi Box untuk Acara Acara pesta, Arisan, Meeting, Lagi Tahun, Dan lain-lain.

Nantikan ditambah lagi, yok singgah ke Rumah Makan Frezko yang beralamat berikut ini :

IKAN BAKAR DAN MASAKAN MANADO FREZKO

Daerah Kulineran Sabang, Jl. MH Tamrin, Kebun Sirih

Menteng Jakarta Pusat 10340 DKI Jakarta

Telpon. 021-710 19828

JAM BUKA :

Senin – Jum’at Jam : 09.00 – 18.00 WIB

Sabtu – Minggu Tutup

DAFTAR MENU :

Cah Kalang Pampis ( Suwir)

Ikan Baronang Bakar

Cah Kalang Bakar

Cah Kalang Pakis

Ayam Bakar Rica Cah Kangkung

Po poki Bakar Rica ( Terong Bakar)

Perkedel Jagung

Ayam Rica-rica

Goku ( Asinan Ciri khas Manado)

Dan lain-lain

By Kaitlyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!