Wed. Oct 20th, 2021

 Salah satunya kulineran ciri khas Indonesia yang telah mendunia ialah nasi goreng. Terdapat beberapa kreativitas nasi goreng yang membangkitkan hasrat. Menu ini banyak dipasarkan di restaurant, cafe, sampai warung makan simpel serta menggunakan gerobak dorong.

Dapat dipikirkan, bentuk dari nasi goreng tiada nasi ini yang berkesan absurd ini. Photo warung nasi goreng itu diupload account Instagram @anam_chenel di 4 Oktober 2020.

“Yang perlu percaya, silahkan singgah! Membuka di jam 5 sore sampai jam 12 malam saja. Menu nasi goreng biasa namun tidak ada nasinya. Hanya gunakan 1 butir telur saja, bumbu nasi goreng dan sawi, silakan singgah hehehe,” catat account itu dalam info photo.

Upload itu memperlihatkan photo nasgor tiada nasi. Didalamnya rupanya cuman telur orak arik yang ditambahkan potongan sawi hijau. Bukanlah tertarik untuk singgah, netizen malah ramai memberi komentar warung ini.

Beberapa puluh tanggapan dilempar untuk si penjual nasgor aneh ini. Cukup banyak yang tercengang demikian menyaksikan bentuk nasi goreng tiada nasi itu.

“Jika ada yang ingin membeli nasi goreng tiada nasi, tidak gunakan telur kelak hanya bisa sawinya dong?” tanggapan seorang netizen. “Jokesnya bapak-bapak ini sangat wakakaka,” timpal netizen lain.

“Nasinya bawa serta sendiri saja,” catat netizen yang lain. Dari beberapa puluh tanggapan, ada yang mengatakan jika warung nasi goreng itu berada di Yogyakarta.

By Kaitlyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!