Sat. Jun 19th, 2021

Bukan masakan manado namanya bila tidak mengoyang lidah, keberanian memasukkan beberapa bumbu membuat tiap masakan nya ngangenin serta terus dicari orang tidak cuman kawanua orang asli manado, yang memburunya masyarakat dari semua wilayah lain juga menyukai masakan dengan harum rempah yang menarik itu agen togel indonesia

Sampai sekarang masakan Manado Gampang di temui dalam tempat makan di pusat berbelanja kekinian.

Tak perlu disangsikan untuk orisinalitas rasa sajiannya sebab semua pemasaknya dihadirkan langsung dari Manado! Rasa renyah di makanannya memang murni berawal dari gabungan bumbu rempah di proses pembikinannya.

Dengan kemampuan 100 orang, Kantin Teras hijau layani pesanan atau catering untuk acara-acara spesifik. Nah, bagaimana dengan opsi menu di dalam rumah makan ini? Berikut hasil penjelasan team Informasi Kulineran untuk kantin Teras Hijau.

Nantikan dahulu, masihlah ada lagi beberapa sajian Ciri khas Manado yang lain akan diulas selanjutnya.

Woku apa itu ya?

Kecuali cumi-cumi, ada pula kepala kakap kuah asam kepala kakap woku yang dibuat dengan bumbu woku. Meskipun langkah masaknya sama, tetapi rasa-rasanya tidak sama. Seperti pepatah lain padang, lain Ilalangnya.

Lain Koki, so tentu lain rasa masakannya.

Untuk yang tidak senang makanan laut, dapat coba menu 1 ini.

Ada pula Sayur yang umumnya disebutkan dengan sayur pahit. Menu ini mencampurkan 2 jenis sayur yakni bunga pepaya serta kangkung. Makan daging memang seharusnya diimbangi dengan sayur-sayuran, Sayur ini benar-benar berguna untuk kesehatan badan untuk anti-bodi supaya tidak mudah sakit.

Selamat mempraktikkan.

KANTIN TERAS HIJAU

Jl. Kelapa Cengkir Raya (Samping Lapangan Tenis FIKS)

Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara

Telpon. 08985974971, 085959297635

JAM BUKA :

Jam 06.00 – 22.30 WIB

By Kaitlyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!