Sun. Aug 1st, 2021

 Wewangiannya yang unik dan menusuk membuat beberapa orang benar-benar tidak mau sentuh buah durian.

Beberapa tipe durian bisa diketemukan di daerah Indonesia yang berlainan juga. Salah satunya lahun dari Kalimantan, durian Mimang dari Banjarnegara, durian petruk asal Jawa tengah, serta masihlah banyak tipe yang lain.

Bersamaan perkembangan era, beberapa praktisi usaha kulineran berkreatifitas dengan beberapa hidangan es duren yang membangkitkan hasrat fans sang raja buah. Berikut 6 brand variasi es durian modern yang dihidangkan dengan beberapa langkah antik serta pantas dicoba.

Dari performanya saja, Anda akan dimanja, ditambah lagi rasa legit serta fresh dari buah duriannya itu. Untuk tahu selanjutnya, datangi Instagram @kingdurian_jkt.

1. Iris Doeren

Variasi kulineran durian dari Iris Doeren sekarang ini benar-benar populer di kelompok food blogger serta fans durian. Mereka sediakan macam menu memiliki bahan landasan durian yang antik serta tidak sama dari umumnya. Menu penting mereka ialah es cream durian yang bisa dicicipi dalam ukuran cup besar pada harga 80 ribu rupiah saja.

2. Durian Roboh Purbalingga

Brand es durian kesempatan ini tengah trending serta jadi sasaran beberapa fans durian di Yogyakarta. Masalahnya mereka barusan buka usaha es durian itu di Minggu, 4 Oktober 2020 kemarin. Masuk minggu ke-2 pembukaannya, barisan konsumen juga telah mengular untuk mencicip es durian 1 ini.Merek Es Durian Kekinian

3. Dapoer Duren Palembang

Tidak kalah antik serta menarik, es sop durian dari Palembang ini pantas dicicip pada siang hari yang terik.

Untuk Anda yang tidak telalu menyenangi durian tetapi terus pengin mecobanya, sop durian 1 ini ialah opsi yang pas. Penjualnya memadukan bermacam topping seperti keinginan customer. Informasi selanjutnya bisa disaksikan lewat Instagram @dapoer_durenplg.

By Kaitlyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!