Fri. Feb 26th, 2021

“Buat Sahabat Prakerja yang telah berhasil lolos Gelombang 7, tetapi belum beli training pertama, selekasnya membeli training pertamamu saat ini !,” dikutip dari situs instagram @prakerja.go.id, Selasa (6/10/2020).

Dikutip dari situs instagram @prakerja.go.id, Senin (5/20/2020), Mulai ini hari Nomor Service Warga Kartu Prakerja menjadi berubah: 0800-150-3001.

“Sahabat Prakerja, mulai 5 Oktober 2020, Nomor Service Warga Kartu Prakerja menjadi berubah 0800-150-3001,” catat account itu.

Mengenai jam operasional service ini yaitu Senin-Minggu jam 08.00-20.00 WIB. “Untuk memberi servis yang lebih bagus, Nomor Service Warga Kartu Prakerja akan bekerja di hari Senin-Minggu jam 08.00-20.00 WIB,”

Kecuali lewat aliran telephone, pengutaraan masalah atau pertanyaan bisa dilaksanakan lewat feature live chat di situs www.prakerja.go.id. Atau lewat surat elektronik (surel/e-mail) ke [email protected]

Penerima peserta Kartu Prakerja gelombang 10 gagasannya akan dipublikasikan pada Jumat, 2 Oktober 2020 ini.

Ini dipublikasikan langsung Manajemen Eksekutor (PMO) Kartu Prakerja lewat account Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

“Selamat buat Sahabat yang sudah mendapatkan SMS informasi untuk penerima Kartu Prakerja Gelombang 10,” diambil dari situs instagram @prakerja.go.id.

Buat yang telah terima pernyataan berhasil lolos Kartu Prakerja Gelombang 10, dapat ikuti beberapa langkah selanjutnya untuk ikuti training.

Ke-4 cara barusan tentu saja benar-benar gampang:

1. Check dasbor account Prakerja untuk pastikan dana training telah ada

2. Banding training di Bukalapak, Ingin Belajar Apa, Pintaria, Pijar Cakap, Sisnaker, Sekolahmu, atau Tokopedia

3. Pilih training sesuai dengan keperluanmu

4. Membeli training serta bayar dengan kartu Prakerja Gelombang 10.

Sekarang ini, Manajemen Eksekutor (PMO) Kartu Prakerja sedang dalam step mengirim dana ke account peserta Kartu Prakerja dengan cara setahap.

Jika dana Prakerja Gelombang 10 belum ada, dianjurkan sabar serta memeriksa account Prakerja dengan cara periodik.

By Kaitlyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!