Wed. Jun 19th, 2024

Jawa Barat sebagai propinsi di Indonesia yang populer dengan kekayaan alamnya. Dari pegunungan sampai pantai, Jawa Barat banyak memiliki tempat rekreasi yang memikat dan terkenal di kelompok pelancong lokal dan internasional.

Jawa Barat mempunyai bermacam tempat wisata yang bisa memberikan kepuasan kemauan kita untuk berlibur. Slot terpercaya di indonesia Banyak tempat rekreasi Jawa Barat sebagai sasaran pelancong karena panoramanya yang eksotis. Jawa Barat mempunyai udara yang sejuk karena dikitari pegunungan, membuat teritori berkesan makin asri dan menarik.Tetapi jumlahnya tempat rekreasi Jawa Barat malah membuat pelancong ketidaktahuan dalam tentukan fokus tempat rekreasi mana yang hendak didatangi. Karena itu, kami akan tampilkan beberapa rekreasi Jawa Barat dengan panorama cantik dikutip dari authentic-indonesia.com.

Rekreasi Jawa Barat yang pertama ialah Kawah Putih. Kawah Putih ialah Agen slot terpercaya tempat wisata yang populer di Bandung. Kawah yang ada di pucuk Gunung Taata ini tawarkan udara sejuk dengan temperatur 8-22 derajat.

Sepanjang perjalanan ke arah Kawah Putih pelancong akan disuguhi panorama pohon-pohonan yang menambahkan kesejukan tempat ini. Bersiap-siaplah untuk kagum dengan keelokan alam ini, kabut tebal dan warna air kawah yang kelihatan putih kebiruan.

Air di danau ini dapat berbeda warna bergantung temperatur, cuaca dan gas belerang disekitaran kawah. Banyak tumbuhan mati yang cuma tersisa pohon-pohonan dan dahan disekitaran danau. Tetapi perihal ini pula yang membuat panorama kawah kelihatan lebih artistik.

Rekreasi Jawa Barat yang ke-2  yakni Green Canyon. Green Canyon yang berada di Dusun Kertayasa, Pangandaran, sebagai tempat rekreasi yang cantik. Tempat rekreasi ini menyajikan batu-batuan tinggi membubung yang menarik. Pengunjung dapat nikmati tebing tinggi dengan Sungai Cijulang yang mengucur di bawahnya.

Beberapa pelancong bisa juga berkeliling-keliling Green Canyon dengan memakai perahu kecil yang ada di situ. Kegiatan yang lain dapat dilaksanakan pelancong di sini yaitu Bodi Rafting yang telusuri sungai di bawah tebing lewat pohon-pohonan hijau.

 

By Kaitlyn

error: Content is protected !!