Fri. Apr 19th, 2024

Mendekati bulan akhir Ramadan, beberapa orang mulai siap-siap untuk lakukan perjalanan untuk kembali lagi ke desa halaman. Perjalanan ini umumnya dilaksanakan bersama keluarga, atau cuma seorang diri.

Selainnya menyiapkan kendaraan, peralatan, dan keperluan yang lain, Anda harus juga memerhatikan Agen bola terpercaya makanan yang akan dibawa. Tidak boleh sembarangan bawa camilan, tetapi coba tentukan suatu hal yang sehat.

Apa lagi saat Anda melancong. Perjalanan yang dapat memerlukan waktu beberapa jam atau bahkan beberapa hari membuat Anda banyak duduk dan makan tidak teratur. Hal tersebut dapat mengakibatkan permasalahan pencernaan. Maka dari itu, mempunyai camilan yang sehat jadi poin penting.

Makanan yang pas saat melancong semestinya makanan yang Situs agen bola bisa penuhi keperluan gizi dan energi. Dalam artikel ini ini, kami akan berikan beberapa makanan yang pas saat melancong dikutip dari Healthline.

Buah fresh dan selai kacang
Trail mix
Protein batangan dan granola
Kacang-kacangan dan beberapa bijian
Yoghurt tanpa pemanis
Telur rebus
Cokelat hitam
Makanan yang pas untuk melancong yang paling akhir yakni cokelat hitam dan almond. Saat Anda mengidamkan suatu hal yang manis sepanjang perjalanan panjang, tidak boleh cuma terdiam pada opsi permen, makanan yang dipanggang, dan minuman manis yang ada di tempat beristirahat dan pom bensin.

Sebagai tukarnya, bungkusi mobil Anda dengan opsi sehat seperti cokelat hitam. Cokelat hitam penuh dengan anti-oksidan polifenol yang kuat, yang mempunyai karakter anti-inflamasi dan perlindungan jantung. Ditambah lagi, makan cokelat dengan jumlah sedang bisa membuat perlindungan badan dari keadaan seperti stroke dan diabetes.

 

By Kaitlyn

error: Content is protected !!